Mudik Aman & Nyaman Bersama NISSAN GRAND LIVINA

All New Nissan Grand Livina merupakan generasi terbaru MPV Nissan.



Merayakan hari kemenangan bersama keluarga dengan  Nissan Grand Livina. Dan rasakan kenyamanan perjalanan yang sungguh luar biasa bersama Nissan Grand Livina. Dengan design interior yang elegan dan berkualitas, ditambah kabin yang lapang, benar- benar membuat nyaman perjalanan jauh maupun dekat. "Sangat cocok untuk mudik keluarga". 
Ini dia Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.


Kenapa harus NISSAN GRAND LIVINA?
ini dia alasan kenapa Nissan Grand Livina Cocok untuk mudik dan jadi mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia :

Pertama. Nissan Grand Livina    Punya design eksterior yang memukau ditambah dengan fog lamp yang menyatu dengan bemper depan berfungsi untuk penerangan tambahan saat kondisi berkabut.
Ada 6 varian warna yang bisa kamu dapatkan.




Ke-Dua. Design Interiornya juga tidak kalah keren.

Dashboard Elegan
Muat Banyak
Dimensi ideal sebgai MPV yang memenuhi segi aerodimanis & kestabilan berkendara layaknya sedan. Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda. (web nissan grand livina).

Dilengkapi dengan :
Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang sebagai pengaman saat terjadi benturan yang cukup keras. Mudikmu akan semakin terasa aman.
Kamera belakang (Tipe HWS only) yang membuat pengemudi dapat melihat secara jelas objek di belakangnya, memudahkan pengemudi bila ingin memarkir mobilnya.
Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Mudik jauh akan lebih irit kalau mudik dengan Nissan Grand Livina. Benar-benar mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.
Dual SRS Airbag
Rearview Camera



Ke-Tiga. Nissan Grand Livina Punya features yang membuat mudikmu semakin nyaman . Seperti :
Fold-Down 2ND row, 3RD row : Kamu bisa melipat bangku kedua sehingga kamu bisa meluruskan kakimu untuk beristirahat saat perjalanan. Atau kamu ingin melipat bangku ketiga untuk menambah luas penyimpanan barang.Nissan Grand Livina Serba bisa.
Fold-Down 3RD Row
Fold-Down 2RD Row
Juga dilengkapi dengan REAR AC VENT berfungsi untuk mendistribusikan udara sejuk untuk penumpang bagian belakang. SOUND-ABSORBING MATERIALS Berfungsi untuk meminimalisir suara bising dari luar sehingga suasana tenang dalam mobil benar-benar bisa dirasakan, tentunya ini akan membuat mudikmu semakin nyaman.


Anti-lock Breaking System
Ke-Empat. Mudik aman dengan Nissan Grand Livina. Ini karena Nissan Grand Livina dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) yaitu sistem yang akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali saat mengerem mendadak. (Kecuali Tipe SV).









Electronoc Brake-force Distribution
EBD (Electronic Brake-force Distribution) Teknologi sensor canggih yang mampu menditeksi bobot mobil dan penumpang keseluruhan yang kemudian akan menyesuaikan daya pengereman agar tetap stabil serta berimbang. (Kecuali Tipe SV).







Auto-transmissionn
Ke-Lima. Akselerasi lebih halus dan lebih nyaman, tanpa hentakan saat berpindah gigi dengan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru pada Auto-transmissionnya.








Sudah banyak yang punya lho. harga mulai dari 200jutaan.








Berikut ini adalah Specifikasi Nissan Grand Livina:





Dengan performa yang luar biasa Nissan Grand Livina hadir untuk kita.
Memberikan kenyamanan dan keamanan yang totalitas dalam berkendara. Nikmati perjalanan mudik lebaranmu denagn mobil elegan yang superior NISSAN ALL NEW GRAND LIVINA, Mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.






Entri ini diikut sertakan dalam lomba : Nissan Jago Nulis Blog Competition 2016
Rujukan/Sumber : www.nissan.co.id/

https://www.nissan.co.id/jagonulis.html

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Novia
AUTHOR
June 17, 2016 at 6:20 AM delete

(y) kalo bisa mudik pake grand livina ajak-ajak ya kak

Reply
avatar